Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Cibangkong Masa Bakti 2020 - 2026

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Cibangkong Masa Bakti 2020 - 2026

Cibangkong.Desa.Id - (Selasa, 14 April 2020) Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, Camat Pekuncen dan Forkompinca bersama Pemerintah Desa Cibangkong Kecamatan Pekuncen melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota BPD Desa Cibangkong Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas masa bakti tahun 2020 - 2026, oleh Camat Pekuncen mewakili Bapak Bupati Banyumas.

Bapak. Parsono, S.Sos, M.Si. (Batik) dan Bapak. Sarwoto Aminoto (Jas Hitam) sedang dilakukan cek suhu badan oleh Babinkamtibmas sebelum memasuki Aula Balai Desa Cibangkong, untuk acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Desa Cibangkong yang baru.

 Bertempat di aula balai Desa Cibangkong, acara dilaksanakan dengan SOP pencegahan penularan Virus Covid-19 yang mana dengan jumlah yang hadir terbatas dan hanya sebagai perwakilan dari masing - masing lembaga desa, sebelum memasuki ruangan para tamu undangan diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu dengan sabun, dan pengecekan suhu badan dengan termometer tembak, serta menjaga jarak peserta yang hadir, dan diwajibkan menggunakan masker.

Cibangkong.desa.id - Pembatasan jarak para tamu undangan dan wajib menggunakan masker pada saat acara pelantikan Cibangkong.desa.id - Camat pekuncen pada saat melantik dan pengambilan sumpah BPD Desa Cibangkong yang baru.

dalam sambutannya Camat Pekuncen (Bpk. Parsono, S.Sos, M.Si) mengucapkan terimakasih kepada anggota BPD lama dan selamat kepada BPD yang baru dilantik. sehubungan adanya Wabah Covid-19 dihimbau kepada masyarakat Desa Cibangkong khususnya untuk selalu menggunakan SOP pencegahan penularan Virus Covid-19 diantaranya adalah :

1. selalu memakai masker baik di dalam dan di luar rumah.

2. Cuci tangan pakai sabun sesering mungkin.

3. Menjaga jarak 1 - 2 meter.

4. Tetap waspada dan jangan panik.

beliau juga menambahkan untuk saat ini yang paling berbahaya adalah orang tanpa gejala (OTG) yg mana orang tersebut tidak menunjukan gejala virus covid-19 sehingga merasa sehat namun tanpa disadari menjadi pembawa virus tersebut bagi orang lain.

Anggota BPD yang baru juga mendapatkan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan, bahkan usai dilantik BPD juga langsung menggelar rapat singkat guna membentuk struktur dan tugas anggota BPD. (Bayu Saputra)

Related Posts

Komentar